Munafiknya celo (?)

by celo

Tau lagunya Avril Lavigne yang runaway…??? Nggak tuh, kenapa Cel…??? ah nggak apa-apa, cuman saiyah ngerasa lagu ini kok “lagi” cocok dengan keadaan saya sekarang. Entah kenapa, saya kok merasa saya yang sekarang ini nggak celo banget. Lebih munafik daripada celo yang biasanya, terlalu munafik untuk seorang celo yang seharusnya “lepas”.

He…??? masih nggak jelas nih cel… maksudnya apa yak…??? Hmm… Mungkin ini hanya perasaan saya sendiri. Sentimentil berlebih mungkin…??? yang jelas selama minggu-minggu ini terakhir ini saya merasa kalo saya sudah bersikap sungguh munafik dalam batasan saya sendiri, baik dalam real life maupun cyber life. Pathetic eh…???

Misalnya nih… dalam real life sekarang saya suka tebar sms sksd ke orang-orang yang saya kenal aja nggak. Saiyah juga jadi lebih sering aktif dalam diskusi-diskusi kelas, bagus memang kalo tujuannya murni untuk diskusi. Lha kalo tujuan aslinya cuman buat ngangkat nama ? Euh… saya kok malah jijik sendiri ya…??? Lha yang lebih parah lagi, akhir-akhir ini saya nggak segan-segan menjilat dosen, teman sekelas yang pintar dan sebagainya hanya untuk menyelamatkan nilai saya.

Nggak jauh beda dengan kehidupan di dunia nyata. Dalam dunia maya pun saiyah rasa saya juga udah semakin munafik aja. Di bloggosphere ini saya udah banyak menebar komentar-komentar sampah sok kenal atau pendapat panjang-super-hiperbolis biar kelihatan pintar. Di forum yang saya ikutin lebih parah lagi. Seperti apa emangnya cel…??? wah saiyah kok masi belum mau membuka aib sendiri ya…???

Mungkin biasa aja kali ya hal-hal yang seperti itu. Cuman kalo untuk celo sendiri itu kok rasanya nggak pas aja. Kemana celo yang asal ceplas-ceplos itu…??? Kemana celo yang komennya singkat padat dan sedikit nggak jelas meskipun maknanya kena…??? kemana celo yang itu….???

Kemana ya….??? Ahh… kini saiyah sadar betapa munafiknya saya akhir-akhir ini. Izinkanlah saya kabur sejenak dan melepas semuanya…

I just wanna scream and lose control
Throw my hands up and let it go
Forget about everything and run away, yeah
I just wanna fall and lose myself
Laughing so hard it hurts like hell
Forget about everything and run away, yeah
Avril Lavigne – Runaway