Frustasi

by celo

Argh, saya frustasi sodara-sodara. Jadi ceritanya kemaren itu saya lagi onlen, tapi bosen mau ngapain. Akhirnya dengan bermodal MiRC saya memutuskan untuk main scramble.

Niat awal sih emang cuman main scrable di channel Semarang buat ngabisin waktu. Eh tiba-tiba ada yang ngajak chat. Pikir-ikir, main scramble juga kalah cepet terus jawabnya dari Alazne ya udah itu chat diladeni aja.

Awalnya sih chattnya wajar. Macem yang dibawah ini nih.

lalu ada satu lagi ngajak chatting juga. masih normal sodara.

Nah setelah dua itu, tiba-tiba orang ketiga ngajak chatting. Inilah awal dari malapetaka. soalnya dari awal dia langsung nggak genah gini.

dan ini

tiba-tiba dia ngajak ML ? Lha saya ini cowok, dia juga cowok ya sudah tanya saja ke dia jangan-jangan dia emang gay. Eh nggak dijawab. Ya sudah. Tapi sejak chat itu saya sudah menetapkan azas-praduga-bersalah-ngajak-ML kepada setiap orang yang ngajak saya chatt.

jadinya setiap ada yang nyapa saya, langsung aja saya tanya dengan templet pertanyaan.

kenapa ?
mau ngajak ML ?

dan demikian ini responnya.

sampe disini saya udah mulai error sodara. Udah gitu copy paste template pertanyaan saya udah ilang. Akhirnya malah jadi begini ini chatnya.

dan ini

dan ini adalah chat of the day😎

kalo ketemu tHe_RhAz itu dijalan, hawanya kok pingin nyuapin dia baceman teklek atau pecel selop gitu ya. X(