Introspeksi

by celo

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things

So be it.😎

Maksud saya begitulah bunyi peraturan tag-tag-an yang saya terima dari mb *males nrekbek*😛 Jadi saya akan memulai mengintrospeksi singkat diri saya dan mencari fakta *yang siyalnya harus random, jadi ndak bisa direkayasa dulu*. OK, kita mulai

  1. Saya adalah pemakan bandwith. Saya bisa dua hari cuman minum-minum aja tanpa makan selama ada koneksi internet di hadapan saya. Efek maksimal bila koneksi internet tersebut tersambung ke laptop saya sendiri
  2. Ras saya destroyer. Semua saya hancurkan baik sengaja maupun tidak, abstrak maupun nyata dan lain lain. Dari mood yang awalnya riang gembira bisa langsung sunyi senyap karena saya datang. Asbak, piring dan gelas yang pecah saat mati lampu hanya karena saya lewat atau malah pasangan kekasih yang marahan terus putus dan menyalahkan saya sebagai pihak ketiga. Duh.
  3. Spesies saya kalong. Berikut jam tidur saya adalah : Bila ada kuliah pagi maka tidur dari jam 10 AM – 4PM sisanya bangun, Bila tidak ada kuliah pagi maka tidur dari jam 6 AM – 9 AM dilanjutkan 3 PM – 8 PM sisanya bangun. Malam dihabiskan dengan beredar di kafe-kafe untuk menyembah torrent
  4. Kemampuan mengingat dan menghitung saya diatas normal. Efek maksimal bila tentang uang (include menu di suatu restoran beserta harganya). Bila tidak bertanya, tanyakan saja pada jumawa.wp.com betapa hapalnya saya akan hutang-hutangnya dari jaman kami belum lulus SMA sampe sekarang. Atau tanyakan saja saya menu di restoran yang sering saya datangi. Saya pasti hapal harganya berapa😛
  5. Walaupun tidak termasuk orang yang tepat waktu, saya seringkali datang di suatu acara lebih cepat daripada kebanyakan orang. Wonders ?
  6. Pengendara motor yang ugal-ugalan.  Bahkan akhir-akhir ini saya sering menyetir hanya dengan tangan kanan sementara tangan kiri memegangi helm di paha kiri agar tidak jatuh.
  7. Sedang pacaran dengan siswi SMP. Tanggal 6 besok masuk tiga bulan malahan.
  8. Saya orang yang gila popularitas. Tidak terlalu ingin menang walaupun sama sekali tidak suka kalah. Oleh karena itu pepatah yang berbunyi Winners never quit, Quitters never win nggak pengaruh sama saya.
  9. Mulut saya tajemnya setingkat Matsumoto Rangiku, dari provokasi, persuasi sampai sinisme semuanya tingkat tinggi. Efek maksimal saat sedang sensi dan badmood karena semua yang mengajak bicara akan dimaki dengan alasan yang mengada-ada. Nggak percaya ? tanya coretansiidiot.wp.com tuh
  10. Males saya tingkat tinggi. Jadi saya sering melakukan tindakan dan mengambil pilihan yang paling sedikit membutuhkan gerak. Saking malesnya, gaya bicara saya jadi sedikit terseret macem perempuan. gaya jalan juga macem orang ngantuk. Bahkan duduk pun macem orang mau tidur. Pokoknya™ saya males!

Demikianlah saya. Yang merasa saya ini terlalu introvert dan bloggnya sangat-sangat privat. Nyoh post ini khusus buat anda. Berhubung peraturannya ndak nyuruh saya ngetag sepuluh orang lain, maka saya nggak ngetag sepuluh orang lain. Puas dhil ?