Konfirmasi

by celo

:Yak jadi begini sodara, tiba-tiba saya sadar kalo saya sudah nganggurin blogg ini. Ini post cuman buat pemberitahuan kalo saya masih ngeblogg. Sekaligus konfirmasi alasan-alasan saya lama nggak update.

Jadi begini saudara. Saya hanya sedang sibuk memunguti serpihan-serpihan masalah dalam kehidupan nyata saya. Yeah, ini adalah hidup kamu nggak bisa lari darinya. Jadi saya pun akhirnya memutuskan untuk menghadapi masalah-masalah kehidupan saya *mostly tugas kuliah* setelah sekian lama menghindar dengan aslaan sibuk berkutat di dunia maya. Jadi begitulah saya nggak update blogg bukan karena saya sudah tertarik ke sisi gelap bernama plurk. Saya akui saya masih aktif plurking, tapi itu bukan alasan saya nggak apdet lagi. Saya malah tau kalo plurking bisa dijadikan alasan brenti blogging setelah ada yang nuduh saya brenti blogging karena plurk. puh lease -_-

Yak jadi alasan saya nggak update blogg bukan karena plurk ya~ Justru karena pasal tuduhan mengenai plurk saya jadi apdet blogg😆

selain konfirmasi sekalian ngasih break news tentang perasaan saya ahh~ aka curcol~ Jadi begini, saya pernah terlibat sesuatu dengan seorang cewek. Seorang cowok yang suka cewek itu salah tangkep dan mendukung saya😆 tapi akhirnya semua berakhir bahagia, si cewek sudah menyatakan perasannya pada cowok itu.

Yang kedua adalah, ternyata perasaanku selama ini benar~ aku tak mencintainya. *halah* Jadi begini, dada dulu berdebar-debar kencang saat pertama bertemu dirinya. Setelah pertemuan itu dada saya juga berdebar-debar setiap tak ada dirinya *halah, lagi* tapi beberapa saat lalu saat saya jalan jalan ke-sebuah-tempat-yang-saya-males-nyebutnya-karena-mulut-ember-reren-si-pembaca-setia-blogg-ini-begitu-berbahaya-bila-dia-laporan-ke-nyokap-saya dan bertemu dirinya di sebuah mall secara tak sengaja. Kami pun jalan bareng untuk beberapa saat, dan anehnya diriku tak merasakan debaran itu, yang ada malah perasaan mencemooh dirinya. Ya Haa~ dan saat pulang pun saya nggak merasakan debaran itu juga. Yay, I’m free~ Btw, ini bukan tentang mantan saya itu lho, in case you wondering~

yay, dan curcolnya jauh lebih panjang daripada konfirmasinya. ahh biar~